Fucking Scary…. (not really)

Ah anjing banget, gak bisa tidur gw tadi malem, baru tidur jam 5 pagi!! Knapa gw gk bisa tidur? Soalnya gw baca cerita-cerita serem di forum yang ngakunya merupakan forum terbesar di Indonesia. Pokoknya tu ceritanya serem d, emang si judul di thread tuh forum ‘cerita-cerita menyeramkan’ jadi smua cerita yang ada d thread itu blum tentu kisah nyata. Tapi kan tetep bikin jiper, mana pas baca tu thread tiba2 mati lampu, jeng jeng jeng jeng!! BANGSAT!! Apa-apaan nih?! Sumpah tu takutnya bukan maen, udah gitu lagi asik-asiknya baca, turunlah hujan dengan irama 3/4 yg makin lama makin deres, hehe (apa sih).. ‘ah mending gw tidur d kamar kk gw d’ ya udah gw langsung aja tuh matiin kompie gw gk pake nunggu, soalnya kan biasanya kalo gw matiin kompie gw tungguin bwt pastiin aja udah mati ‘bener-bener’. Udah d gw lngsung jalan cepet2 ke kamar kk gw, and nyoba tidur meskipun kalo gw nutup mata tetep aja pikiran gw kemana-mana.

Nah, gw punya kesimpulan nih dari thread yang gw baca tentang hantu yang biasanya kita kenal dengan…sebut saja ‘mba kunti’ ini ciri2nya mnurut orang2 yg udah dtampakin, ‘kalo gw si jangan sampe d’. Udah ah ni ciri2nya :
1. Wajah, kulit luar wajahnya tu bening, matanya agak besar dngan warna hitam di mata agak besar, terus kliatan urat2 merah d sekitar pipinya. ‘Hiah serem banget gk tuh!’
2. Badannya juga transparan jadi kalo kena lampu tembus, terus kalo diliat dari samping badannya tipis, ‘kaya gepeng gtu kali ya?’
Nah, itu ciri2 yg dpet gw tangkep dari orang-orang yang beda tempat, beda waktu, dan dtampakinnya tuh biasanya secara face-to-face ‘AH! Merinding gw!’ yang kenapa ciri2 yng dia sebutin tuh sama semua, padahal dari orang2 yg berbeda n peristiwa yg berbeda juga. Hmmm.. Just wondering… Udah ah ngantuk, tp kok gw kyanya denger suara ketawa yang khas ya dbelakang gw?!! EH EH LIAT DEH DIBELAKANG LO ADA SIAPA?!! HIHIHIHIHI!!!

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

