hola..

Hmmm.. Sbenernya, gw gk mau dbilang ikut2an nge-blog karena gw paling gak suka kalo orang2 nge-blog tu karena mereka ngeliat blog2 orang lain yang penuh dengan kata2 berat, contohnya ”aku terbangun dari tidurku dimana kala itu senja menyapaku dengan sedihnya” emang sih gk ada yang salah, tapi gw gak suka aja kalo kata2nya lebay! Kalo mau bikin aja blog yang sekalian isinya puisi semua! Terserah kek gw mo dibilang gak punya jiwa seni or apalah, ai don ker! Hehehe (no offense ya semua) . Gw ngikut2 blog tu yaaah buat iseng2 aja sekalian bagi2 info apa ajalah yang kira2 menurut gw penting, abis gw suka bingung kalo di depan kompie mo ngapain, apalagi pas situs2 yang biasanya gw buka blom update2 isinya jadinya ya gw buat account deh di situs ini. Dari sekian banyak situs-situs blog lainnya, gw pilih blogspot.com, kenapa?.. Alesannya cuma satu (alesan apa jawaban sih? hehehe) , yaitu ini situs blog pertama yang gw tau.

Yang paling bikin gw bingung tuh kalo gw udah selesai bikin postingan, gw tuh slalu gak tau mau dikasih judul apa postingan gw, jadinya yaa gw kasih asal aja judulnya, kadang2 suka gak nyambung sama isi-nya, hehehe. Aduh2 kok akhir2 ini gw susah tidur ya.. Mana kalo lagi tidur2an dikasur, pikiran gw kok suka kemana2 ya, yang trakhir gw pikirin is kalo gw udah lulus kuliah trus nyari kerja, nah bikin kan tuh.

Nb: ada yang tau gak cara biar blog kita lebih menarik? Kasitau dong…

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

