salam super

Hiyahh!! Finally uas gw selesai juga, sekarang tinggal nunggu hasilnya is it good or bad (padahal udah ngebet, kalo nilai gw masih jelek, waduh waduh keterlaluan).
Sekarang ngapain ya?.. O iya, lo2 semua pernah gak iseng2 gitu nanya dalem ati, enakan temen tk, sd, smp, sma, kuliah, or kerja?. Kalo gw bilang si enakan temen2 gw pas sma, kenapa? Nah itu dia yang bikin gw bingung kenapa gw lebih suka sama temen2 sma gw, sampe2 gw selalu dibilang sombong sama temen2 kuliah gw gara2 setiap gw diajakin ”jalan” gak pernah mau. Gw kalo sama mereka kok gak pernah nyambung ya? Apa emang gw orangnya yang susah bergaul ya? Gw pernah nanya ke temen gw, dia bilang juga enakan sama temen2 sma, ”lebih nyambung” katanya. Tapi kalo gw bilang sih itu semua tergantung dari lo sendiri, lo lebih banyak ngabisin waktu hangout sama temen2 lo yang mana, iya gak si? Hmmm, harus nanya si mario teguh nih tips/cara bergaul yang bagus dan mudah diterima semua orang, ”salam super” hehehe.

Ngomong2 mario teguh, kok gw suka ya kalo nyimak dia di tv, cara dia nyampein kata2 tuh kayanya bikin orang2 yang tadinya lagi down bisa jadi semangat lagi, orang2 yang tadi mikirnya ”ini” jadi “itu”. Dia tuh selalu ada pikiran/cara buat ngejawab pertanyaan dengan jawaban yang singkat, simpel tapi mengandung banyak makna, yaaahh namanya juga motivator.

Nb: lo tau artinya nb gak? Kok gw gak tau ya.. Haha..

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

One Response to salam super

  1. barry says:

    pastii maksud lo gw ya dakk?? aduuhh jadii terharu nih gw.. hahahaha

Leave a Reply

