sleepless

Haduuh, gw sekarang2 ini lg pusing dengan jam biologis gw yang berubah. Yang tadinya biasa tidur jam sgini trus bangun jam sgini, eh skarang malah jadi berubah total gara2 kbanyakan libur kuliah, mana liburnya cuma bentar lagi. Tapi gw lumayan puas juga si, gak enak juga kalo kbanyakan liburnya hehehe. Harus ngubah jadwal tidur nih biar balik normal lagi.

Hmmmmm…. Pernah hari apa gitu gw lupa, yang jelas pas gw lagi libur deh (ni cerita gak penting sih, iseng aja nulis). Pas malem2, gw lagi asyik masyuk (alah) browsing situs2 blog-blogan gitu, sambil tangan gw sesekali nepok nyamuk yang daritadi gak mati2 padahal udah gw semprot baigon sampe idung gw jd mampet . Trus gww ngeliat di salah satu situs blog juga, jadi ada blog yang jadi ajang perang komen gara2 ketauan pacar/temennya kali ya ngejelek jelekin dia gitu, dalem ati gw cuma bisa ngomong “goblok, kampungan banget si perang komen gara2 gitu doang, kalo mau langsung samperin!”. Ya udah gw browsing2 situs2 yang lain aja.

Kali ini gw buka situs dewasa lebih tepatnya sih forum gitu d, trus gw buka di bagian videonya, gila! makin nambah aja ni postingan2 videonya, kacau banget deh anak2 sekarang, ada yang masih smp lah udah di gangbang, ckckck… Terus gw ke bagian seleb indonya, buset deehh, ni azhari sisters masih jadi topik yang sering dibicariin orang2 forum disini gara2 foto2nya yang beberapa waktu lalu masuk tipi karena posenya terlalu polos, terus ada lagi nih perempuan satu lagi, dia tuh suka ada di tipi manduin acara kuliner secara dia koki kali ya yang juga jadi bahan omongan (liat sendiri aja deh, kenapa ni cewek jadi bahan omongan) inisialnya F**** Q**** hehe..

Abis itu gw buka situs dimana penggemarnya rata2 adalah kaum2 remaja, yaitu pesbuk! Gw gak tau kenapa nih situs bisa ngalahin prendster yah? Ckckck, emang dia nawarin yang beda si dari situs community lainnya, yaaa contohnya kita bisa nginstall applikasi trus dimaenin online, then bisa juga foto kita di-tag sama orang (ini yang paling nyeremin kalo ada temen atau orang yang iseng nge-tag foto kita pas lagi momen yang enggak2, haduuh, kacau d, buru2 di remove). O iya, gw baca di salah satu tabloid pc gitu kalo pesbuk misalnya merupakan suatu negara, dia-(pesbuk) akan menjadi negara dengan penduduk terpadat di urutan no 8 !! Ckckck.. Sukses juga yang nyiptain si pesbuk.

Nah, karena udah bosen, gw tutup lah semua browser2 gw, terus gw mulai bingung d ngapain padahak waktu itu kalo gak salah jam 4 kurang, kepala pusing tapi gak bisa tidur, hah! males banget ni kayak gini. And akhirnya gw rebaan aja di kasur. Tiba2 badan gw berasa kayak lagi di kapal laut, “bangun…bangun..bangun!, mundurin mobil dulu, papa mau ngeluarin mobil yang didalem.” kata adik gw. Gw ngeliat jam, hah! Udah jam 6:15 aja, prasaan baru aja merem. Ya udah pas udah selesai semuanya, akhirnya saking gak tahannya gw tidur di sofa padahal kepala gue masih pusing2 gak jelas. Fiuh..

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

2 Responses to sleepless

  1. pantulan kaca kusam siapa ya? udah dua kali nih comment di blog gw.. gw kenal lo ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s