Ada juga

Gak nyangka gw punya temen yang akhirnya pengen ngebuat blog juga. Gw kira dia tuh orang yang biasa aja, maksud gw bukan biasa gimana ya, maksud gw tuh dia gak suka buat nulis-nulis gitu. Berawal dari chatting, gw negor dia duluan, gak lama setelah ngobrol panjang lebar tiba-tiba dia ngirim gw email, dia bilang kalo dia punya cerita yang bagus. Ya udah akhirnya setelah attachment dari email gw download, gw baca d tuh cerita dengan serius, setelah beberapa menit kemudian abis ngebaca tuh cerita gw ngakak abis-abisan. Ternyata cerita yang dia bikin tuh cerita yang ngelibatin gw sama dia kira-kira SMP.

Ya udah, abis selesai baca tuh cerita gw bilang ke dia kalo ceritanya itu sebenernya bagus juga tapi masih harus dikembangin n satu lagi yang bikin gw pusing ngebacanya, tulisannya! maksud gw bukan tulisan dalam artian tulisan tangan, melainkan ketikannya yang banyak banget huruf yang nyelip n kadang suka ketuker pisisi ex: kemana jadi kenama, saking jadi sangkin. Aduuh, pusing gila bacanya, tapi keseluruhan gaya dia dalam nyampein cerita sih so far enak2 aja n gak terlalu rumit. Terakhir setelah gw akhirnya kasih saran ke dia tentang cara dia ngetik gw saranin lagi sama dia buat ngebikin blog lagi, yaaa itung-itung biar enak diliat aja kalo di baca di blog daripada ngebacanya di word.

Hehehe, udah ah. Sekian dulu d.
Ciao!!

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

One Response to Ada juga

  1. barry says:

    hahaha kayanya gw tau nihh..

Leave a Reply

