[Sharing] Program buat mematikan koneksi orang lain via LAN/WiFi

Gw punya program buat ngematiin koneksi orang lain lewat LAN atau WiFi. Program ini sih sebenernya gw pake kalo kebetulan lagi main internet di kampus pake hotspot kampus terus kan kadang-kadang suka lemot tuh, jadi gw matiin aja deh koneksi orang karena kebanyakan pasti pada download seenaknya deh, hehehe. Atau mungkin bagi lo yang sharing koneksi internet via LAN sama temen or orang lain, bisa kita pake nih buat ngematiin apalagi kalo tuh orang make internet buat DL 24 jam. Nama programnya netcutter
Langsung aja nih link donwloadnya:
megaupload


cara pakenya nih :
1. nyalain netcutnya
2. nah nanti muncuk IP address disini, emang agak lama tunggu aja
3. nah abis itu kita pilih yang cut off deh di IP orang kalo mau matiin koneksinya
oiya, jangan matiin IP sendiri atau IP gatewaynya ya, ntar malah kita yang koneksinya mati. Satu lagi, jangan disalahdunain ya karena keegoisan kita.


This entry was posted in Komputer, Tips n Trick. Bookmark the permalink.

2 Responses to [Sharing] Program buat mematikan koneksi orang lain via LAN/WiFi

  1. yang lain cuy…..masak smua blog isinya sama…exexexee.. peace…

  2. namanya jg share bro, kali aja ada yg blom punya. nanti gw update kalo ada yg baru n bagus.peace…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s