Move on Dude!!

Sucks! Gw udh mau gila. Gw ngerasa malu sama diri gw sendiri, sumpah malunya parah. Tapi kalo emang mereka macem2, trus mikir yang engga2, bakal gw abisin tuh 2 orang!!
I mean it!!

Tapi itu semua pengalaman yang ga bakal gw lupain seumur hidup gw, gw sekarang harus lebih hati2, mungkin ini jg teguran dari yang di atas. Mulai sekarang gw harus hati2, bener2 harus hati2!! Tapi gimana lagi ya, nasi udah menjadi bubur, caaa, bahasa lo dak dak.

Aduh, sumpah gw bingung banget gimana ngilanginnya ni dari memory gw, masi kepikiran terus, parah, pusing banget gw. Emang harus hati2 bgt ni. Jangan sampe gw emosi, bisa gelap mata jadinya.

Gw bakal jadiin pengalaman gw ini sebagai pengalaman yang ga bakal gw lupain, jangan liat ke belakang dengan penyesalan, tapi harus diambil point-nya aja yang penting. Gw bakal jadiin pembelajaran buat hidup gw, kalo segala tindakan yang bakal gw lakuin, harus dipikirin secara matang, jangan ikutin nafsu / emosi aja.

“don’t look back in anger” kalo kata oasis.. Caaa tot..

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s