Cerita aja

Oke here we go again. Beberapa waktu yg lalu, gw baru aja dari nikahan temen gw di daerah tebet tepatnya si di balai sudirman. Jadi temen gw ini sekelas sama gw dari smp sampe sma, emang si gw gak begitu deket tapi yaa namanya temen nikah masa kita ga dateng, oiya temen gw ini cewe.

Sebenernya si kalo dibilang gak deket gak juga, soalnya waktu sma kelas 2 gw sempet les privat di rumahnya, les-nya les kimia lagi mata pelajaran waktu sma yg mnurut gw susah soalnya banyak bgt rumus2 ga jelas, lagian jg pas kelas 3 gw IPS, hehe.

Waktu dia nikah, itu yang namanya polisi mo dari yg pangkat atas sampe yg bawah keseret-seret ada semua, maklum bapaknya temen gw ini bekas dirlantas gitu, yang nandatanganin SIM gw jg bapaknya itu jg dulu pas gw bikin SIM, tahun 2005 mungkin ya, ketebak dong umur gw berapa sekarang, hehe. Nnah, singkat cerita (tot) gw abis makan2 ni di acaranya trus gw sama temen2 gw mo ngerokok di air mancur yg ada patungnya, lagi asik2 ngerokok gw ngeliat di depan gw ada 3 orng bapak2, bapak yang pertama rambutnya botak setengah, jadi atasnya doang plus kumis tebelnya, bapak kedua rambut klimis pake kacamata tp yang asal nyangkut di idung, bapak yang ketiga buset d serem banget, udah item kaya orng timur, rambutnya kriting miskin (hahaha) trus matanya aga gede. Nah, yg bikin kompak lagi, mereka bertiga pake setelan jas hitam dengan dasi warna merah lengkap sama alat “budek”, itu tu yang ada di kuping kaya agen2 rahasia hollywood.

Gw sama temen gw, namanya iroy, ngomentarin tu bapak2 bertiga, masalahnya ni bapak2 ngobrol tapi ngeliatin ke arah gw duduk sama temen2 gw (temen2 gw rame jg disitu, cowo cewe jg), kayanya tu ngawasiiin banget, apalagi bapak yang kedua, buset deh tu mata tajem bener ngeliatinnya, gw sama temen gw ngakak2 ga jelas doang soalnya tu bapak2 ga jelas ngeliatin ke arah kita, tapi ktawanya diem2 juga, kalo sampe dia tau bisa di-dor kali, haha. Emang si dari setelan tu bapak2 kayanya dia some kind of special security sewaan bapaknya temen gw yang nikah ini dan ternyata banyak juga bapak2 yang kaya begini modelnya gw liat pas gw jalan2 di dalam and diluar gedung.

Sebenernya si ga ada apa2 gw cuma mo cerita2 aja, soalnya gw sama temen gw si iroy itu ga berenti ngebahas tu bapak kedua, ga jelas soalnya, I mean like “woelah pak segitunya ngeliatin kita, emangnya kita mo ngebom ni acara kawinan” tp gpp si namanya juga orang begituan ya pasti provide securitylah, hehe. Tapi ada saat dimana gw sama si iroy ketawa agak kenceng tapi tetep gak ngeliat tu mata bapak yang kedua, jadi si bapak ini lagi ngeliat hpnya trus senyum2 gak jelas udh gitu keliatan giginya lagi, kata temen gw “tuh lo liat dak, itu bapak kayanya nerima sms dari jablay kali ya sampe nyengir2 ga jelas, tadi sangar tapi pas senyum jadi cupu pake keliatan gigi lagi, hahaha susah emang deh”.

Ya sudah. I think that’s enough for this post. Allright then see you in another story of me, ciao.

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

