Final Step

Gw deg2an bgt ni. Jadi gw kan tes di salah satu perusahaan BUMN nah kmrn udh tes terakhir yaitu Medical Chekup. Gw udh deg2an aja soalnya gw perokok, tp kata temen2 gw si rokok ga ngaruh yg ngaruh tu nanti cek gula darahnya, emang si disuruh puasa dari jam 10 mlm sampe tesnya.

Nah, pas hari H-nya ternyata tesnya banyak juga mulai dari THT, mata, EKG, penyakit dalam, sampe ke rontgen. Nah yg bikin gw bingung kenapa kalo pas cewe di rontgennya lama ya, mana yang rontgen kaya petugasnya doang lg bukan cewe udh gitu sendiri lagi dia. Gw rasa si karena cewe kali ya jadi dia lama2in dulu, dasar cabul tuh petugas, haha.

Oiya, pas gw mau disuntik katanya urat vena gw gak keluar jadi disuntiknya aga dipinggir gitu terus katanya bakal pegel. Bener lo pas abis disuntik langsung pegel tangan gw, mana darah yang diambil bnyk bgt lagi. Nah pas abis ngambil darah dsuruh ngambil mknan, lumayan dpt sandwich, hehe.

Sebenernya si gw berharap bgt bisa keterima soalnya ini udh tahap terakhir udh gitu bagus jg lagi jenjang karirnya. God, please help me, I really want this job.

This entry was posted in Cerita - cerita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s